Sunday, April 14, 2019

ARTCOIN

Bagaimana (ARTCOIN) Mendemokratisasikan Pasar Seni berdasarkan Blockchain

ArtCoin mendemokrasikan pasar seni dan bertindak sebagai penghubung langsung antara investor dan industri seni.

typography-stockhom2_2018-11-04-08-05-02.jpg

PENGENALAN ARTCOIN

ArtCoin membantu masa depan yang sehat bagi umat manusia karena menyatukan konsumen dan seniman, dari semua aspek gaya hidup, yang memiliki hobi yang sama dan tidak biasa, untuk mendapatkan karya seni, menarik, jujur, dan efisien untuk semua. Pasar seni dan teknologi blockchain akan bergabung bersama karena kombinasi fitur-fitur mendasar dari program ini.

ArtCoin adalah platform bisnis yang memungkinkan para pelaku bisnis di bidang seni untuk memperkenalkan dan menjual karya seni mereka di pasar global. Menggunakan teknologi blockchain, ArtCoin menawarkan solusi dan metode baru untuk pasar seni karena memungkinkan layanan peer-to-peer untuk seniman, penjual, pengumpul dan konsumen, sambil menawarkan penjualan transparan. ArtCoin memungkinkan investor mendapat manfaat dari peningkatan keamanan dan transparansi platform Kontrak Cerdas.

Dengan mengumpulkan informasi yang biasanya tidak bisa diakses oleh investor sehari-hari, ArtCoin mendemokratisasikan pasar seni dan bertindak sebagai penghubung langsung antara investor dan industri seni. Selama bertahun-tahun pasar seni terus berubah dan berkembang seiring dengan iklim ekonomi dan teknologi blockchain sekarang merupakan perkembangan baru yang menarik yang akan berkontribusi pada keberhasilannya di abad ke-21. Infrastruktur teknologi Blockchain adalah solusi sempurna untuk perdagangan seni karena aman dan andal karena setiap transaksi dilakukan dengan sistem peer-to-peer yang dapat ditinjau. ArtCoin menginvestasikan modal untuk menyediakan platform yang efisien dan nyaman yang dapat diakses secara global dan langsung berfungsi pada perangkat Mobile. ArtCoin memiliki implikasi yang akan menjangkau semua sudut industri seni. Dari pengumpul individual hingga institusi besar, protokol otentikasi kami sangat cocok. Laporan kondisi sederhana dan lebih cepat dari sebelumnya, dan pekerjaan dapat dilacak dan dilacak dengan mudah, fungsionalitas yang dapat diandalkan oleh perusahaan asuransi dan logistik.

THE INTRОDUСTIОN OF BLОСKСHАIN DI PASAR SENI

Intinya dari blkecup untuk masuk ke pasar, keluarkan untuk perantara yang mana yang paling efektif untuk setiap orang yang terlibat. Apa itu kontrak kecil dan mengapa kontrak itu dibuat untuk membeli dan berhenti? Beberapa bagian adalah program yang gagal karena hal itu, akan membawa benar dan pasti ke tempat perdagangan seni. Smårt соntrасtѕ juga menerima kembali dan transaksi terbuka pasti tidak mungkin juga dengan menjual dan. Bagian awal yang dieksekusi segera setelah semua dan sebagian besar, yang telah menunjukkan waktu dan merupakan jawaban yang pasti selama perjalanan. Ketika membuat proyek dengan infrtruktur yang tepat dengan sektor seni, sebuah peluang diciptakan untuk proses bisnis dengan cara yang sama, seperti halnya semakin banyak hal yang menyenangkan dan pasar yang menyenangkan di pasar.

Aplikasi ArtCoin lebih banyak dan saya mungkin benar-benar dalam tahap yang sama. Para ArtCoin dengan bangga dapat membangun mulai, menggunakan ramah penuh seniman dan pecinta seni yang senang menggunakan pakaian dan mencari cara untuk melakukannya di tempat lain. Untuk menjadi bagian dari ArtCoin, tentu saja Anda harus segera mengubah situs web. Dengan teknologi kami, industri seni menjadi lebih transparan dari sebelumnya. Platform kami, berdasarkan blockchain, dibangun di atas profil karya seni tamper-proofing yang membuat katalog sidik jari, sejarah, dan digital mereka.

PERTUMBUHAN DAN PENGEMBANGAN PASAR SENI

Pertumbuhan dan perkembangan pasar seni terus tumbuh melalui penggabungan yang unik di bidang ini. ArtCoin memastikan bahwa ada pasar seni yang bermanfaat dan adil bagi para seniman dan kolektor. Mendukung ArtCoin berarti mendukung masa depan yang sehat untuk seni yang menyatukan seniman dan konsumen, dari semua lapisan masyarakat, yang memiliki minat yang sama.

MANFAAT ARTCOIN

Mendukung seniman, kolektor seni dan penggemar seni yang berdagang seni

Kurangi seni palsu di pasar melalui metode identifikasi modern dan teknologi pelacakan blockchain

Memungkinkan transaksi transparan, dapat diaudit secara publik antara seniman dan kolektor seni melalui teknologi blockchain

Tingkatkan kualitas proses perdagangan dengan menghilangkan peran perantara

Manfaatkan teknologi baru dan menarik untuk membantu seniman

Hubungkan komunitas global orang-orang yang mencintai seni.

Tujuan akhir dan tujuan jangka panjang adalah untuk menyediakan alat Arteroin (Rer-to-Peer), untuk perdagangan peer-to-peer di pasar seni di seluruh dunia. Teknologi pasar dan Blockchain ini berpadu sempurna dengan kombinasi fungsi Pemrograman dasar yang meliputi: Komunikasi yang mudah dan tepat, keamanan, kemudahan dan stabilitas sistem yang sempurna, Mempelajari seniman dan kolektor, komunitas yang harmonis dan suportif

Pilihan identifikasi karya seni yang disediakan dibuat untuk karya seni yang umumnya diperdagangkan dan juga dikirim di pasar seni. Ketika ada kasus di mana pendekatan identifikasi fisik tidak dapat dikaitkan dengan karya seni, agen pendukung layanan pelanggan ArtCoin tentu akan membantu artis atau pemilik dengan mendaftar karya seni dengan dokumen terperinci yang dapat terdiri dari dalam sistem ARS di seluruh dunia. pendaftaran karya seni. Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa seniman dan juga penggemar memiliki pilihan yang tepat untuk mengamankan karya seni mereka dan juga memverifikasi kredibilitasnya karena diperdagangkan di pasar seni.

Namun, Integrasi sektor dan infrastruktur kriptografi ArtCoin, membuka ruang untuk optimasi proses bisnis. Ini juga menyediakan fungsi yang lebih transparan dan efisien di pasar seni global. Pengenalan teknologi blockchain ke pasar seni dikaitkan dengan pengurangan biaya karena ada kebutuhan yang lebih lama untuk membayar komisi broker. Pengetahuan seni dapat dipahami dan diketahui oleh pembaca dalam upaya mengembangkan kepribadian dan keanekaragaman. Dalam kehidupan akan terasa hambar jika kita tidak memiliki seni. Seni dapat mempersempit aspek budaya dan memperluas cakrawala dan keragaman pengetahuan seseorang.

RINCIAN ICO

Proyek ico terbaik, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20.

Tahap 1
Token mulai dijual seharga $ 0,01, hanya dengan undangan. Penjualan berlangsung hingga Maret-15-2019

Hanya investor awal yang berhubungan dekat dengan ArtChain yang dapat membeli token Tahap 1. Undangan untuk penawaran awal token dengan harga serendah mungkin adalah hadiah sebagai rasa terima kasih atas kontribusi mereka.

Tahap 2
Token mulai dijual seharga $ 0,03 Mulai pada April-2019Ini adalah harga serendah mungkin bagi investor yang bukan bagian dari penawaran Tahap 1 yang hanya diundang. Mereka akan menerima pengembalian tertinggi untuk investasi mereka, dan ini adalah waktu yang ideal untuk melakukan pembelian dalam jumlah besar.

Tahap 3
PRE-ICO BURD AWAL Dimulai pada Mei-2019, Token mulai dijual seharga $ 0,05

Jalan tengah yang bagus bagi para investor yang lebih memilih untuk memastikan ICO berhasil, tetapi tidak ingin menunggu penjualan publik karena mereka ingin memanfaatkan bonus yang lebih tinggi.

Tahap 4
ICO - Token mulai dijual seharga $ 0,10, Dimulai pada September-2019

Masyarakat umum mendapatkan akses ke token selama penjualan yang paling dipublikasikan ini. Dukungan tumbuh, pengembangan sedang melaju, dan kami siap untuk masuknya investor besar. Aplikasi ArtChain diluncurkan, dengan karya seni pertama yang direkam pada blockchain. Token akan terdaftar di bursa cryptocurrency mengikuti ICO.

Tahap 5
Post-ICO 30 hari DAFTAR TUKAR

images (78).jpeg

ARS TOKEN

Program ARS Token adalah bagian utama dari proyek ini, yang bertujuan untuk membuat perdagangan seni di pasar seni lebih mudah dan lebih efisien sebagai cara baru di pasar seni global. Blockchain meminimalkan karya seni palsu, memulihkan kepercayaan di pasar seni. Peningkatan layanan dalam perdagangan. dan untuk meningkatkan manfaat ekonomi dan sosial komunitas seni dunia.

Tim ArtCoin sangat antusias untuk melaksanakan ide-ide yang akan mengintegrasikan teknologi blockchain ke dalam pasar seni, meningkatkan layanan perdagangan seni dan meningkatkan manfaat ekonomi dan sosial dalam komunitas seni dalam skala global. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk mengembangkan dan mengimplementasikan berbagai inovasi yang kami rencanakan untuk pasar seni. Artis dan penjual sama-sama akan menerima kompensasi yang lebih baik untuk seni yang mereka hasilkan / jual. Kedua belah pihak akan dapat menikmati transparansi penuh selama perdagangan melalui kontrak pintar yang memanfaatkan teknologi blockchain. Ini adalah peluang dengan potensi untuk menghargai semua peserta.

TUJUAN ARTCOIN

Kami bertujuan untuk mendemokratisasi akses ke pasar seni dengan memberikan akses ambang batas rendah ke berbagai kelompok investor, mendorong partisipasi internasional dan memastikan anonimitas.

RINCIAN TOKEN

Nama Token: ARTCOIN
Simbol Token: ARS
Standar Token: ERC20
Yurisdiksi: Zurich
Kualifikasi Hukum: Token Utilitas
Softcap: 5.000.000 USD
Hardcap: 100.000.000 USD
Jumlah Token: 30.000.000.000
Harga Per Token: $ 0,01
Membakar Token Yang Tidak Dicabut: Ya
Mata Uang yang Diterima: ETH, USD, & BTC
Kontribusi Minimum: $ 10.000 Pribadi, $ 250 Publik

Eth: 
0x948C0484984066f53A35c8F670B1B1966508A288

No comments:

Post a Comment